Akurat Mengabarkan -

Amankan Kunjungan Pj.Gubernur Aceh, Polres Aceh Selatan Mengerahkan Personil Pengamanan

Amankan Kunjungan Pj.Gubernur Aceh, Polres Aceh Selatan Mengerahkan  Personil Pengamanan
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Selatan mengerahkan puluhan personilnya untuk mengamankan serangkaian giat kunjungan Pejabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki ke wilayah Aceh Selatan, Selasa (9/5/2023).

Kegiatan pengamanan dilakukan dalam bentuk pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup, dengan melakukan Pengawalan, Pam route jalur yang dilewati, dan pengamanan dititik titik tempat pelaksanaan kegiatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK melalui Wakapolres Kompol Izwar SH mengatakan, giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman, nyaman serta menjaga kelancaran lalu lintas dijalan terhadap kunjungan Pj.Gubernur Aceh beserta rombongan di wilayah Aceh Selatan.

BACA JUGA : Pj Gubernur Aceh Tinjau Pekerjaan Tanggul Pengaman Pantai di Aceh Selatan

BACA JUGA : Pasi Intel Kodim 0107/Asel Hadiri Rangkaian Kegiatan Kunjungan Kerja Pj Gubernur Aceh di Aceh Selatan

Adapun kunjungan kerja Pj.Gubernur tersebut yaitu di Kantor Cabang Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan dan ke Gampong Gunung Kerambil Kec.Tapaktuan untuk meninjau perkembangan pekerjaan tanggul pengaman pantai.


Berikutnya Pj.Gubernur Aceh melanjutkan kunjungan kerjanya meninjau ke lokasi peternakan ayam petelur bantuan Pemerintah Aceh tahun 2022 dan penyerahan bantuan pakan ayam dan obat di Gampong Kuta Blang, Kec. Samadua.

“Secara umum semua rangkaian kegitan kunjungan Pj. Gubernur Aceh ke Aceh Selatan berjalan aman tertib dan lancar, ” ucap Wakapolres. (My/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!