Akurat Mengabarkan -

Diakhir Masa Jabatan Bupati Tgk. Amran Tinjau Progres Pembangunan Rumah Sakit Pratama

Diakhir Masa Jabatan Bupati Tgk. Amran Tinjau Progres Pembangunan Rumah Sakit Pratama
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Diakhir masa jabatan Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran Tinjau progres pembangunan Rumah Sakit Pratama (RSP) yang berlokasi di Kecamatan Kluet Selatan, Selasa (26 /09/ 2023).

Dalam peninjauan tersebut Bupati di dampingi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Fakhrijal melihat langsung ke lokasi pembangunan Rumah Sakit Pratama tersebut pasca peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit (RSP) beberapa waktu yang lalu.

Dalam kunjungannya, Bupati Tgk Amran mengatakan semoga pekerjaan pembangunan Rumah Sakit Pratama (RSP) di Aceh Selatan dapat terealisasi di tahun 2023 ini dengan baik dan tepat waktu.

“Kita harapkan bangunan RSP ini nantinya dapat di fungsikan di tahun 2024 mendatang. Hal tersebut merupakan komitmen beliau
untuk memudahkan akses layanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Selatan,”Ungkap nya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Fakhrijal memastikan progres pembangunan Rumah Sakit Pratama ini akan rampung di akhir tahun 2023 ini.

“Insya Allah Rumah Sakit Pratama ini akan difungsikan pada tahun 2024 nanti. Apalagi, pembangunan RSP ini adalah salah satu visi dan misi Bupati Aceh Selatan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,”Ucap kadis.

Fakhrijal menjelaskan, pembangunan Rumah Sakit Prtama (RSP) ini dengan pagu anggaran sebesar Rp 44 miliar lebih itu merupakan satu-satunya rumah sakit yang ada di Provinsi Aceh yang berlokasi di Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam hal ini, upaya dan kerja keras Bupati Tgk Amran patut disyukuri dan diapresiasi sebagai pionir untuk merealisasi aspirasi masyarakat, saat ini hingga masa depan.

Karna keberhasilan pembangun Rumah Sakit Pratama (RSP) butuh perjuangan panjang dan kegigihan pimpinan agar mendapat kepercayaan pemerintah pusat.

“Dalam memberikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Aceh Selatan yang bekualitas, mudah serta terjangkau bagi semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Selain itu agar pelayanan publik dibidang kesehatan lebih prima, beliau juga berkesempatan meresmikan Klinik Kesehatan Utama di wilayah Kecamatan Kluet Selatan.(red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!