Akurat Mengabarkan -

Turnamen Badminton Kapolda Aceh CUP, Polres Aceh Selatan Raih Mendali

Turnamen Badminton Kapolda Aceh CUP, Polres Aceh Selatan Raih Mendali
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan.KBBAceh.news – Tim Bulutangkis beregu Polres Aceh Selatan raih Juara II dalam Turnamen Badminton Kapolda Aceh Cup 2023 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Koni Banda Aceh, Pada Minggu (16/7/2023).

Turnamen tersebut diadakan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77 yang dibuka langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar S.H. M.M., (13/7/2023) dan berakhir pada (16/7/2023).

Adapun pertandingan dalam turnamen tersebut yakni, Ganda Umum, Ganda Veteran U 90, Beregu Satker Polres Jajaran Polda Aceh.

Selain itu, untuk di klas beregu, pemain beregu Polres Aceh Selatan berhasil meraih Juara II dengan mendapatkan Tropi, Medali Perak, Sertifikat dan uang pembinaan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Aceh Selatan AKP Adam Sugiarto mengucapkan terima kasih sekaligus merasa bangga kepada personelnya, atas prestasi yang diperoleh.

“Saya bangga dan berikan apresiasi atas kerja keras rekan-rekan, karena telah mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Polres Aceh Selatan,” Kata AKP Adam.

AKP Adam, berharap semoga dengan prestasi yang telah diraih ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh Personel Polres Aceh Selatan. Sehingga akan muncul personel berprestasi yang lain sebagai generasi penerus yang dapat lebih baik lagi sekaligus bisa mengharumkan nama Polres Aceh Selatan.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!