Akurat Mengabarkan -

Apel Gabungan PNS Aceh Selatan Pasca Cuti Lebaran 1445 H, Di Pimpin Langsung Oleh Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma

Apel Gabungan PNS Aceh Selatan Pasca Cuti Lebaran 1445 H, Di Pimpin Langsung Oleh Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma
Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP, Pimpin Apel Gabungan Pasca Cuti Lebaran 1445 H  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan non PNS di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan mengikuti Apel Gabungan pasca cuti lebaran Idhul Fitri 1445 H/2024 M. Apel gabungan itu di pimpin langsung oleh Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP yang berlangsung di Alun-Alun Kota Naga Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (16/4/2024).

Apel gabungan tersebut diikuti oleh seluruh PNS dan non PNS serta di hadiri Pj Sekda Aceh Selatan Ilham Sahputra S.STP, M.Si, para Asisten, seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kantor dalam ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan di mulai tepat pukul 08.00 wib.

Di awal pengarahannya, Pj Bupati Aceh Selatan menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh ASN dan non ASN yang mengikuti apel.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Mari kita tingkatkan kembali tali silaturrahmi antara sesama,”ucap Cut Syazalisma.

Cut Syazalisma mengatakan, untuk apel hari ini merupakan bagian terpenting untuk memotivasi dalam melaksanakan tugas-tugas secara baik kedepannya.

“Apel ini juga untuk mewujudkan suatu keakraban dan nilai-nilai kebersamaan antara pimpinan dengan bawahan. Manejemen dalam ASN khususnya di ruanglingkup pemerintah kabupaten Aceh Selatan mengutamakan pendekatan secara kekeluargaan dan kerjasama yang baik. Sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran dan tanggung jawab yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,”urai Pj Bupati.

Pj Bupati Aceh Selatan juga berharap seluruh ASN dan non ASN berkonsentrasi kembali bekerja pasca libur panjang lebaran Idhul Fitri 1445 H.

“Saya harap seluruh ASN dan yang non PNS tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Tingkatkan kinerja dan bangun komunikasi yang baik antar instansi,”pungkasnya.

Setelah melaksanakan Apel, acara dilanjutkan dengan saling bersalaman dengan Pj Bupati Aceh Selatan yang diawali dari Sekda serta diikuti oleh para Asisten, Kadis dan seluruh ASN, non ASN yang ada di ruang lingkup pemerintah Kabuapaten Aceh Selatan. (red)

 

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!