Akurat Mengabarkan -

Difasilitasi Muspika Kluet Selatan, 264 Anggota PGRI Kluet Selatan Bersedia Mengikuti Vaksin

Difasilitasi Muspika Kluet Selatan, 264 Anggota PGRI Kluet Selatan Bersedia Mengikuti Vaksin
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news,-Sebanyak 264 tenaga pendidik yang tergabung dalam persatuan guru republik Indonesia (PGRI) kecamatan Kluet Selatan menyatakan kesiapannya menjalankan proses vaksinasi covid-19.

Ketua PGRI Kluet Selatan Safrizal kepada wartawan mengatakan setelah berkoordinasi dengan pihak Muspika Kluet Selatan dan UPTD Puskesmas Kluet Selatan proses vaksinasi mulai dilaksanakan puskesmas tersebut.

“Hari ini mengikuti vaksin atas kesadaran sendiri dan difasilitasi UPTD Puskesmas Kluet Selatan dan pihak Muspika,” ucapnya di UPTD Puskesmas Kluet Selatan, Minggu (6/6/2021).

Safrizal mengatakan langkah itu dilakukan untuk mempercepat proses vaksinasi dan meningkatkan ketahanan tubuh dari resiko penularan covid-19.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari Koordinasi yang baik antara PGRI kecamatan Kluet Selatan dan muspika Kluet Selatan dan UPTD Puskesmas Kluet Selatan,” ujarnya.

Safrizal juga mengimbau kepada tenaga pendidik atau anggota PGRI Kluet Selatan yang telah divaksin agar dapat melaporkan perkembangan kesehatannya serta terus menjalankan protkes.

“Bagi yang belum melakukan vaksin untuk dapat mengikuti vaksin di puskesmas Kluet Selatan, demi tercapainya proses belajar mengajar yang aman dan nyaman serta mencegah infeksi covid-19 klaster baru,” ajaknya.

Sementara itu, Kapolsek Kluet Selatan Iptu Andrianus T.SE mengatakan proses vaksinasi terhadap tenaga guru masih berjalan lancar, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru di Kluet Selatan yang dengan kesadaran sendiri menjalankan proses vaksinasi tersebut.

“Kami berharap kepada bapak-bapak dan ibu-ibu guru yang telah mengikuti vaksin ini menjadi corong informasi untuk mangajak keluarga dan masyarakat lainnya agar mengikuti vaksin, kami menyediakan fasilitas vaksinasi di UPTD Puskesmas Kluet Selatan ini,” ucapnya.(SS)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!