Akurat Mengabarkan -

Pj Bupati Hadiri Vicon Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Dengan Kemendagri

Pj Bupati Hadiri Vicon Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Dengan Kemendagri
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Minggu ke 3 bulan Februari 2024 dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) secara virtual bersama dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Aceh Selatan, di Ruang Rapat Bupati, Tapaktuan, Senin (19/2/2024).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Plt. Asisten II Setdakab, Kabag Perekonomian, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), Kepala Disdagperinkop Ukm, Kepala BPS Aceh Selatan, dan SKPK terkait lainnya.


Dalam hal ini, Pj. Bupati Aceh Selatan mengatakan menjelang tahapan serta proses pemilu yang telah berlangsung sangat berdampak karena perilaku transaksi ekonomi masyarakat yang tidak maksimal, Dimana saat pesta demokrasi beberapa waktu lalu tidak sepenuhnya geliat ekonomi masyarakat berjalan maksimal, oleh karena itu keterbatasan datanya sangat mungkin terjadi, ucap PJ. Bupati.

Oleh sebab itu yang menjadi masalah dari minggu pertama hingga minggu ke tiga bulan februari ini, dikarenakan tidak maksimal nya aktifitas ekonomi masyarakat di berbagai sektor.

Lanjut beliau menyampaikan, bahwa “Minggu ini mungkin saya bisa maklum bila mana ada transportasi yang terhenti atau tidak beroperasi, Apalagi tren pedagang saat ini sudah mulai mengikuti perkembangan harga kebutuhan pokok dengan cepat, yang mana beberapa komoditas harga barang naik. Hal ini berdasarkan angka secara nasional memang sedang mengalami kenaikan”.Pungkas Cut’ Syazalisma.(red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!