Akurat Mengabarkan -

Tim Gabungan Gelar Patroli Pekat, 5 Pasangan Berhasil Diamankan

Tim Gabungan Gelar Patroli Pekat, 5 Pasangan Berhasil Diamankan
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Tim gabungan terdiri dari personil TNI/Polri dan Satpol PP dan WH Aceh Selatan menggelar patroli mencegah penyakit masyarakat (Pekat) menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, Minggu (12/3/2023).

Patroli gabungan ini sesuai perintah Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK menyikapi aduan masyarakat pada “Jum’at Curhat” bersama Kapolres, bahwasannya di Kota Tapaktuan, masyarakat mengeluh terkait maksiat, perjudian, narkotika dan balap liar.

Kegiatan patroli gabungan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Aceh Selatan, AKP Harun dengan sasaran hotel, cafe atau tempat wisata yang di curigai rawan terjadinya khalwat/mesum.

AKP Harun mengatakan, dari hasil patroli tersebut Tim Patroli Gabungan berhasil mengamankan 5 pasangan muda mudi yang bukan muhrim duduk berduaan di sebuah cafe yang menyediakan pondok – pondok tertutup.

“Kelima pasangan muda mudi tersebut langsung di bawa ke kantor Satpol PP dan WH Aceh Selatan, untuk dilakukan interogasi dan pendataan,” sebutnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!